Karang Taruna Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Muarajaya l

Karang Taruna Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Muarajaya l

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, Karyanto, S.E., dan disaksikan langsung oleh Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar, S.H., dan pengurus kabupaten serta kecamatan.

Serahkan bantuan kepada keluarga Safeizaldi warga Pekon Muarajaya l, Kecamatan Kebuntebu, korban kebakaran rumah yang terjadi pekan kemarin. 

Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil donasi, pengumpulan dana yang didapat dari masyarakat. 

BACA JUGA:BRI Journalist Bootcamp 2023, Wujud Kolaborasi Tebarkan Social Value “Memberi Makna Indonesia”

Karyanto menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut tentunya sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban dalam upaya membantu meringankan atas musibah yang dialami hingga menyebabkan kerugian diatas seratus juta rupiah.  

Pihaknya berharap sedikit banyaknya bantuan yang diperoleh dari pada dermawan tersebut dapat membantu keluarga Safeizaldi dalam rencana kembali membangun rumah. 

"Harapan dan doa kita bersama bapak Safezaldi dapat kembali membangun rumah agar kembali seperti sedia kala," imbuhnya.

BACA JUGA:Ingat! Jangan Unduh 5 Aplikasi Pendaftaran Kartu Prakerja Ini

Sementara disampaikan Ahmad Ali Akbar, musibah yang terjadi merupakan cobaan dari Allah SWT semoga dibalik itu akan ada hikmah yang jauh lebih baik. 

Karena itu diharapkan keluarga korban dapat mengikhlaskan dan kembali semangat melaksanakan rutinitas agar dapat kembali membangun rumah. 

Pihaknya juga mengajak untuk lebih berhati-hati seperti dalam penggunaan listrik, maupun kompor dan lainnya yang berpotensi menimbulkan bahaya. 

BACA JUGA:Menegangkan, Kawanan Gajah Sambangi Halaman Belakang Rumah Warga

Termasuk juga mengajak semua masyarakat meningkatkan keamanan untuk mencegah terjadinya aksi-aksi yang bakal merugikan seperti pencurian harta benda maupun pencurian kendaraan bermotor.    

Dalam penyaluran bantuan itu pihak keluarga merasa senang dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan rizki dibantukan kepada mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: