Dua Nelayan Kuala Stabas Diduga Hilang Saat Melaut

Dua Nelayan Kuala Stabas Diduga Hilang Saat Melaut

Ilustrasi Nelayan-pixabay.com-

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua orang nelayan yakni Sasmita (40), dan Kholis (20) yang diketahui warga Kelurahan Pasar Krui, Kuala Stabas Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) diduga hilang saat melaut mencari ikan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesbar, Mirza Sahri mengatakan, berdasarkan informasi bahwa, kedua nelayan itu pergi melaut dengan menggunakan satu perahu jukung sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (26/1/2023). 

Namun sampai dengan saat ini keduanya belum juga pulang.

BACA JUGA:Barang Enak

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 27 Januari 2023, Skin Gratis Spesial Buat Survivor

"Sampai sekarang kedua nelayan tersebut belum kembali menepi ke pantai. Kita menduga nelayan itu hilang, karena kondisi gelombang laut saat ini masih tinggi," katanya, Jumat (27/1/2023).

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat nelayan setempat bahwa kedua nelayan itu diperkirakan mencari ikan ke wilayah perairan Bangkunat. 

BACA JUGA:TP-PKK Pesbar Gelar Rakorda

BACA JUGA:Hingga Akhir Maret Pejabat-Anggota DPRD Wajib Laporkan Harta Kekayaan

Mengenai adanya dua nelayan yang diduga hilang ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Basarnas, Polairud, Dinas Perikanan setempat serta pihak terkait lainnya.

"Kita juga sudah menginstruksikan tim Satlak BPBD Pesbar untuk segera meninjau area yang diperkirakan sebagai tempat nelayan mencari ikan tersebut," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: