290 PNS Pensiun, Eko Sumarmi : Kinerja Pemkab Pringsewu Tidak Terganggu

290 PNS Pensiun, Eko Sumarmi : Kinerja Pemkab Pringsewu Tidak Terganggu

Ilustrasi Pensiun--

"Jaga selalu kesehatan agar tetap menjadi pribadi yang kuat, sehat dan penuh semangat menjalani masa-masa purnabakti yang Inshaa Allah senantiasa penuh dengan keberkahan," pesan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Saat SK purnabakti yang secara simbolis diserahkan kepada 16 perwakilan pensiunan PNS sekaligus pelepasan Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah juga berterima kasih kepada para PNS yang memasuki purnabakti atas pengabdiannya selama ini.

BACA JUGA:Pura-pura Bertamu, Pemuda Asal Balikbukit Curi Uang Rp 13 Juta

Selain 290 PNS yang pensiun, 110 PNS di lingkup pemkab setempat juga mendapat Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Pelatihan Kepemimpinan Nasional, Pelatihan Kepemimpinan Administrator. 

Kemudian Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Pelatihan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Pelatihan Manajemen Talenta.

Pj Bupati Adi Erlansyah berharap ke 110 PNS tersebut selalu berkomitmen dan mengedepankan pelayanan yang baik, profesional dan berintegritas serta mampu menciptakan sinergitas antara sistem perencanaan, penganggaran dan pelaporan kinerja yang akuntabel.

Sehingga dapat digunakan sebagai instrumen dalam mengambil sebuah kebijakan sesuai prinsip pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:Tinggal Sebatang Kara, ODGJ Ditemukan Tewas dalam Sumur

Di tambahkan Eko Sumarmi, PNS di lingkungan Pemkab Pringsewu yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional sebanyak 8 peserta. 

Kemudian pelatihan Kepemimpinan Administrator 32 peserta, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas 15 peserta, pendidikan dan pelatihan SAKIP 35 peserta serta Pelatihan Manajemen Talenta 20 peserta. 

Adapun penyerahan SK purnabakti dan pelepasan para PNS yang pensiun lanjut Eko bertujuan memberikan penghargaan atas apa yang telah dilakukan.

"Termasuk penyerahan STTP adalah untuk memberikan penghargaan bagi PNS yang telah selesai melaksanakan pelatihan, yang memperoleh predikat sangat memuaskan," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: