Dalam Semalam, Dua Motor di Padangtambak Raib Digasak Maling

Dalam Semalam, Dua Motor di Padangtambak Raib Digasak Maling

Sepeda motor Honda BeAT B 3018 CHK milik Suwarno yang digondol maling--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua unit sepeda motor warga Pemangku Tambakasri, Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat raib digasak maling dalam semalam, tepatnya pada Selasa (24/1) sekitar Pukul 03.30 WIB.

Sepeda motor yang digondol tersebut yakni Honda BeAT B 3018 CHK milik Suwarno, dan motor jenis bebek modifikasi cross milik Agus. 

Berdasarkan informasi sementara dari Peratin Padangtambak Umar Suki, motor milik Suwarno di gasak maling dengan mencongkel jendela rumah kemudian masuk saat pemiliknya tengah lelap tidur. 

BACA JUGA:Lapangan Sanayudha Dipenuhi Jamaah, Ikuti Pengajian Akbar yang Dihadiri Gubernur

Sementara motor yang telah di modifikasi cros milik Agus juga digondol namun pihaknya belum mengetahui persis dicuri dimana.

Atas kejadian itu, pihaknya menyampaikan jika peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH). 

"Kejadian ini sudah kami sampaikan kepada pihak kepolisian dan telah dimonitor," ungkapnya.

BACA JUGA:67 Pekon Sampaikan Ikhtisar Laporan Realisasi Pelaksanaan APBPekon Semester Akhir Tahun 2022

Umar Suki mengimbau warganya untuk lebih berhati-hati mengingat aksi pencurian cukup tinggi bahkan pelaku sudah berani membongkar rumah walaupun pemiliknya ada. 

"Kejadian tadi malam saya harapkan jadi pelajaran untuk kita semua, agar lebih meningkatkan keamanan dalam rumah atau dimana saja khususnya saat memarkir motor yang kini jadi incaran maling," imbuhnya.

BACA JUGA:Jumlah KPM Penerima BLT-DD Tunggu Hasil Musdesus Pekon

Ia juga berharap polisi dapat secepatnya mengungkap pelaku, untuk dapat memberikan efek jera dengan sanksi hukuman sebagaimana undang-undang berlaku. 

Namun hingga berita ini diturunkan pihak Polsubsektor Waytenong belum bisa di konfirmasi. Sehingga belum diketahui tahapan penyelidikan yang dilakukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: