Kunker ke Lambar, Gubernur Arinal Transit dan Silaturahmi di Sekolah Kopi

Kunker ke Lambar, Gubernur Arinal Transit dan Silaturahmi di Sekolah Kopi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Barat (Lambar), bertempat di Sekolah Kopi Pekon Sukajaya Kecamatan Sumberjaya, Selasa (24/1).

Silaturahmi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung ke-Lambar. 

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Lambar Drs. H. Nukman M.M menyampaikan terimakasih atas silaturahmi sekaligus pembinaan kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar. 

Dirinya berharap momentum tersebut untuk dapat dimanfaatkan memperkuat sinergitas antara Pemkab Lambar dengan Pemerintah Provinsi dalam mendukung pembangunan di Lampung. 

BACA JUGA:Bakal Sambangi Pesbar, Ini Agenda Gubernur Arinal Djunaidi

Dikatakan Nukman, sejauh ini Pemkab Lambar sudah mendukung penuh atas program pembangunan di Lampung diantaranya dapat dilihat dari tema pembangunan Lambar tahun 2023 yakni "Penguatan ekonomi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan infrastruktur publik".

"Tema pembangunan tersebut pak Gubernur, tentunya tidak lepas dari tema pembangunan Provinsi Lampung yang mendukung prioritas nasional," terang Nukman. 

Pj. Bupati berharap agar Pemerintah Provinsi Lampung terus memberikan dukungan terhadap pembangunan di Lambar yang notabenenya merupakan salah satu wilayah di Provinsi Lampung. 

Sebab kata Nukman, dukungan Pemerintah Provinsi Lampung sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan pembangunan di Lambar. 

BACA JUGA:Imlek Cemburu

Nukman menyampaikan terimakasih atas program yang telah dijalankan Pemerintah Provinsi Lampung di Kabupaten Lambar, diantaranya sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung. 

"Selain itu di bidang infrastruktur pembangunan jalan Kecamatan Suoh sepanjang 1,15 Km, Pembangunan jalan di Kecamatan Kebun Tebu dengan nilai mencapai Rp. 12 M," tuturnya. 

Pemimpin Kabupaten berjuluk Negeri di Atas Awan itu berharap kedepannya Pemerintah Provinsi Lampung dapat mendukung rencana Pembangunan di tahun 2023 ruas jalan Liwa - Sumatra Selatan sepanjang 19,1 meter. 

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 24 Januari 2023, Segera Klaim Skin Free Fire Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: