Pengajian Rutin MT Mantaba Gedungsurian, Boimin Undang Ustad Tajudin

Pengajian Rutin MT Mantaba Gedungsurian, Boimin Undang Ustad Tajudin

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan Jamaah pengajian Majelis Taklim (MT) Mantaaba Pekon Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat menggelar pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan sejak 12 tahun lalu, di pekon Setempat, Minggu (22/1/2023)

Dalam pengajian itu dihadiri Camat Tati Sulastri, S.Sos, M.M.,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jamaah Majelis Taklim Mantaaba.dengan penceramah Kiyai Tajudin Yahya dari Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong.

Dalam sambutannya Peratin Boimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut dimana melalui rutinitas itu wadah dalam menjaga silaturahmi dan saran dalam pelajaran mengaji antar jamaah.

Boimin yang akrab disapa Mas Boy, yang juga sebagai bakal Caleg DPRD kabupaten Lampung dari Partai Gerindra menegaskan bahwa kegiatan pengajian majelis taklim tersebut sebagai bentuk mendukung program Pemerintah Daerah.

"Pengajian majelis taklim Mantaaba Pekon Gedungsurian ini merupakan perwujudan dari pitu program Kabupaten Lampung Barat, sebagai peningkatan iman dan taqwa," tegasnya.

Pengajian majelis taklim Mantaaba Pekon Gedungsurian yang diadakan dari tahun 2011 hingga saat ini, diharapkan bisa menambah iman dan taqwa, serta selalu terjalin silaturahmi yang baik antara jamaah dan warga.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan Camat Tati mengapresiasi konsistensi jamaah dalam melaksanakan pengajian yang sudah mencapai belasan tahun peserta terus bertambah. 

"Kegiatan pengajian majelis taklim ini juga sebagai bentuk nyata dari pitu program era kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus  poin ke tujuh tentang peningkatan iman dan taqwa," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: