Keluarga Ilham Maulana Minta Pelaku Penembakan Segera Ditangkap

Keluarga Ilham Maulana Minta Pelaku Penembakan Segera Ditangkap

--

BACA JUGA:Sempat Hilang, Tiga Ekor Sapi Curian Akhirnya Kembali ke Pemiliknya

Pihaknya telah menghubungi kepolisian sektor setempat untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Selain Anggita Polsek Abung Semuli, terdapat juga anggota Polres Lampura, yang sedang melakukan olah TKP dan meminta sejumlah keterangan saksi-saksi.

"Untuk sementara, suasana masyarakat di desa masih kondusif. Warga mendatangi rumah duka, guna melayat dan menemui orang tua korban untuk mengucapkan bela sungkawa. Semoga pelakunya cepat di tangkap,"  ucap Nujum Masya.

Terpisah, Kapolsek Abung Semuli, IPTU  Demi Abtriyadi kepada awak media mengaku masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi.

Pihaknya juga, telah berkoordinasi dengan jajaran Polsek hingga Polres Lampura, guna melacak keberadaan kawanan pencuri yang telah menewaskan satu orang warga itu.

BACA JUGA:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship Program

"Masih melakukan penyelidikan. Baik keterangan saksi-saksi, hingga olah TKP. Kita juga sudah dibackup jajaran Polsek dan Polres Lampura, guna mengungkap pelaku pencuri bersenpi ini. Secepatnya angkat diungkap. Wartawan bisa bersabar, secepatnya akan kita beritahu jika pelakunya sudah ditangkap," pungkasnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: