Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Pesisir Tengah Sambangi Calon PPS

Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Pesisir Tengah Sambangi Calon PPS

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan mengikuti seleksi wawancara yang dipusatkan di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang mengusung tema Menuju Kamtibmas Pemilu tahun 2024 yang Aman dan Damai, tersebut juga dihadiri Panit Ops Intelijen Polsek Pesisir Tengah Ipda Hermanto, Panit III Samapta Aiptu Zahroni, Panit II Binmas Polsek Pesisir Tengah Aipda Hardiyanto, serta seluruh jajaran personil Polsek setempat. 

BACA JUGA:Kapolsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat di Pekon Gedungsurian

Selain itu juga dihadiri Camat Pesisir Tengah Cahyadi Moeis beserta jajaran, dan pihak terkait lainnya.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., mengatakan, program kegiatan yang rutin dilaksanakan ini untuk mengetahui, mendengarkan, menyampaikan keluhan masyarakat di lapangan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), salah satunya dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024.

"Kita berharap dalam tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 seperti di Kecamatan Pesisir Tengah ini dapat transparan, dan tercipta Pemilu yang damai," katanya.

BACA JUGA:Turun Gunung

Lanjutnya, dalam kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi, dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat. 

Begitu juga dengan para calon anggota PPS yang mengikuti tahapan seleksi salah satunya tes wawancara ini agar dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif. 

BACA JUGA:Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Penyuluhan ke Sekolah

Serta siapapun yang akan lulus nanti juga diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, serta mampu menciptakan Pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif.

"Kita berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi wadah bagi semua pihak, terutama masyarakat untuk menyampaikan ke pihak kepolisian terkait keluhan ataupun lainnya, terutama berkaitan dengan Kamtibmas, karena ini juga salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: