Kapolsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat di Pekon Gedungsurian

Kapolsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat di Pekon Gedungsurian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolsek Sumberjaya, Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., melaksanakan program prioritas Kapolri yani Jumat Curhat

Pada kesempatan ini program Jumat Curhat dilaksanakan di tempat ibadah Masjid Al Amin, Pemangku Talangkemplung, Pekon Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, Jumat (20/1).

Kapolsek Kompol Ery Hafri didampingi bhabinkamtibmas Aiptu Susanto, Aipda Agus Nz, dan Bripka Sepen. 

BACA JUGA:Turun Gunung

Dalam giat tersebut Kapolsek meminta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan mendengarkan keluh kesah warga, 

Kompol Ery meminta saran tentang pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. 

Begitu juga masyarakat meminta agar kapolsek dan jajarannya aktif dalam patroli malam dan mengecek pelaksanaan ronda di pekon-pekon. 

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 20 Januari 2023, Dapatkan Skin Bundle Free Fire Gratis

Kompol Ery menghimbau agar masyarakat dapat  menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif . 

Pihaknya juga menjelaskan di wilayah Lampung Barat pada awal Januari ini sudah beberapa kali masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sumberjaya yang kehilangan kendaraan roda dua.

Karena itu Kompol Ery menghimbau agar masyarakat meningkatkan dan mengaktifkan ronda malam dimana pada masa paceklik ini banyak aksi pencurian yang kerap terjadi pada malam hari menjelang subuh.

BACA JUGA:Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Penyuluhan ke Sekolah

Ia juga mengajak untuk selalu waspada terhadap barang yang dimiliki terutama kendaraan bermotor untuk memastikan apabila ditinggal dalam keadaan terkunci dan menggunakan kunci ganda/tambahan. 

Selain itu masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap orang yang berkunjung, dan mengantisipasi munculnya ujaran kebencian yang dapat menimbulkan kegaduhan dan gangguan kamtibmas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: