Lantik Pengurus DPC Se-Lampung, AHY Tegas Tolak Wacana Pemilu Proporsional Tertutup

Lantik Pengurus DPC Se-Lampung, AHY Tegas Tolak Wacana Pemilu Proporsional Tertutup

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik kepengurusan serentak DPC di 15 kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Rabu (18/1).

Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih dan bangga dengan kehadiran Wakil Gubernur Lampung Chusnuniah Chalim (Nunik), Walikota Bandarlampung dan para tokoh politik di Provinsi Lampung.

"Ini luar biasa, terima kasih. Acara ini memang cukup melelahkan karena ada proses tertentu yang harus dilakukan sehingga kita mengucapkan terima kasih atas kesabaran bapak ibu kader Demokrat Lampung," ungkapnya. 

BACA JUGA:Residivis Beraksi, Bawa Kabur Tiga Ekor Sapi Milik Warga Pandansari

Dia menilai bahwa di sini lah bentuk keindahan demokrasi di Indonesia, walaupun berbeda warna tetapi punya semangat dan sama tentunya.

"Kita ingin menjadi bagian penting dalam pembangunan di tingkat nasional hingga kabupaten/ kota. Walaupun saat ini telah masuk tahun politik tetapi saya berharap suasana antar sesama bisa terjaga, dan bisa tetap santun," harapnya. 

Ia juga mengatakan walaupun suasana semakin hangat mudah-mudahan Demokrat menjadi bagian untuk menumbuhkan suasana.

BACA JUGA:Dituntut 12 Tahun Penjara, Barada E Sempat Menangis

Kemudian ia juga menambahkan di Lampung juga dapat menambah kepala daerah dari Partai Demokrat

"Saat ini kader demokrat yang menjadi kepala daerah baru dari Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kabupaten Way Kanan Adipati Surya. Kedepannya semoga akan bertambah lagi," harapnya. 

Ia juga berharap untuk Pemilu 2024 menjadi pesta Demokrasi yang bersih. 

BACA JUGA:Pokmas SL ‘Salam Ngarit’ Dapat Bantuan 5 Ekor Kambing Boer

"Kita ingin Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang bersih. Mari sama-sama kita mengawasi pesta demokrasi bersama-sama agar menjadi pemilu yang bersih tanpa adanya money politik," ungkapnya. 

Dia menambahkan dengan tegas menolak wacana pemilu dengan sistem pemilu proporsional tertutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: