Denpom II/3 Lampung Sosialisasi Operasi Gaktib di Kodim 0422 Lambar

Denpom II/3 Lampung Sosialisasi Operasi Gaktib di Kodim 0422 Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seluruh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0422/Lampung Barat, mendapatkan sosialisasi  Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer 2023 dari Denpom II/3 Lampung dengan tema, 'Waspada Wira Lembing 2023', di Aula Sudirman Makodim 0422/LB, Rabu (18/1/2023).

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela, beserta tim dan dihadiri para Pasi Kodim, para Danramil, serta para Babinsa.

Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit.

BACA JUGA:Antisipasi C3, Polisi Gelar Patroli Gabungan di Wilayah Barat Tanggamus

BACA JUGA:Pelaku Pembobol Warung Berhasil Ditangkap Polisi

Kasdim 0422/LB Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan mewakili Dandim 0422/LB  Letkol Czi Anthon Wibowo  menyampaikan terimakasih kepada Denpom II/3 Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, ia berharap dengan kegiatan yang diselenggarakan akan memperkecil pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

“Kepada seluruh peserta Sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan. Buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu sangatlah panjang, untuk itu jika ada yang belum dimengerti tanyakan,“ ucap Kasdim.

BACA JUGA:Pemkab Lambar Ikuti Webinar Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pemilu 2024

BACA JUGA:Ribuan Kader Demokrat Sambut Kedatangan AHY di Lampung

Sementara itu Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela, menyampaikan dengan Sosialisasi ini diharapkan Prajurit yang ada di Kodim 0422/LB memahami tentang Undang-Undang (UU) dan peraturan hukum yang berlaku di lingkungan TNI.

“Perintah langsung dari Bapak KASAD dan Bapak Puspomad, berpesan agar di tahun 2023 ini untuk semua Prajurit TNI, tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran serta harus menyayangi keluarga, dan ingatkan keluarga juga agar tidak melakukan pelanggaran,” imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: