Wakapolres Lambar Cek Penjagaan Rutan dan Pelayanan SKCK

Wakapolres Lambar Cek Penjagaan Rutan dan Pelayanan SKCK

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai upaya mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di mako Polres Lampung Barat, Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., melakukan pengecekan tahanan, penjagaan sekaligus tempat pelayanan, Selasa (17/1/2023).

Selain itu, Kompol Robi juga melakukan pengecekan terhadap pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat-Intelkam) polres setempat.

BACA JUGA:HUT ke 22, BAZNAS Lambar Gelar Acara Khitanan dan Santunan Anak Yatim

Dalam pemeriksaan tersebut Kompol Robi memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan pengamanan dan selanjutnya memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Lampung Barat.

Ia juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

BACA JUGA:Besok, AHY akan Temui Jajaran Kepengurusan Demokrat Lampung

Selanjutnya Wakapolres melakukan pengecekan tempat pelayanan SKCK  untuk memastikan pelayanan berjalan optimal dan sesuai prosedur.

Dalam sidak, Wakapolres Lampung Barat menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polres Lambar Amankan Oknum Kepala Sekolah, Diduga Setubuhi Siswinya

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: