Mahasiswa KKN Unila Sosialisasikan Pencegahan Bullying di SMKN 1 Waytenong

Mahasiswa KKN Unila Sosialisasikan Pencegahan Bullying di SMKN 1 Waytenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjalankan program kerja mahasiswa Unila KKN Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat di SMK Negeri 1 Waytenong, pencegahan perundungan/bullying di lingkungan sekolah.

Dalam sosialisasi tersebut para KKN di dampingi aparatur Pekon Puralaksana yang disambut hangat pihak sekolah dipimpin Kepala SMKN 1 Waytenong Edi Sutiawan, S.Kom.

Dalam sambutannya Edi Sutiawan, menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada kelompok mahasiswa yang menjadikan SMK setempat dalam salah satu program KKN. 

Pihaknya berharap apa yang ditelurkan para mahasiswa dapat memberikan motivasi baru siswa didik SMK tersebut, khususnya dalam mencegah bullying maupun aksi yang bakal merusak masa depan siswa. Begitu juga di bidang lainnya adanya inspirasi dalam belajar. 

BACA JUGA:Siamang Serang Anak-anak, TNBBS Resort Suoh Segera Lapor BKSDA

Sementara dikatakan aparat Pekon Puralaksana Damannuri, para mahasiswa merasa senang dengan sambutan hangat pihak sekolah serta apa yang para mahasiswa sosialisasikan langsung dipahami siswa. Sehingga interaksi sosialisasi berlangsung seru.

Daman juga berharap kepada para KKN betul-betul hadir di Puralaksana untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: