Sama Jenis dan Merk, Ternyata Motor yang Ditinggal di Jembatan Waykabul Milik Pelaku Curanmor

Sama Jenis dan Merk, Ternyata Motor yang Ditinggal di Jembatan Waykabul Milik Pelaku Curanmor

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut usai ditemukannya satu unit sepeda motor dalam pengejaran pelaku curanmor yang beraksi di Pekon Balak, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat ternyata sepeda motor tersebut milik pelaku.

Hal demikian dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sekincau Ipda Andriyadi Eka Saputra, S.I.P., ia menyebut memang terdapat kesamaan jenis dan merk antara sepeda motor korban dengan milik pelaku yang ditemukan. Hanya saja bedanya, motor pelaku yang ditemukan tidak memakai cover body alias trondol.

"Ya jadi motor yang ditemukan itu bukan milik korban, tapi diduga milik pelaku. Memang ada kesamaan jenis dan merknya yakni sama-sama Honda Beat berwarna hitam. Tapi setelah di cek nomor rangka dan nomor mesin ternyata berbeda," ujarnya.

Saat ini, terusnya, sepeda motor milik pelaku tersebut telah diamankan di Mapolres Lambar, sementara pelaku hingga kini masih dalam pengejaran.

BACA JUGA:Ini Harapan Sekkab Tanggamus Saat Melantik 211 PNS

"Motor sudah kita amankan ke Mapolres Lambar sebagai barang bukti, sementara untuk pelaku saat ini sedang dalam proses pengejaran,"pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, jajaran kepolisian sektor Sumberjaya, Polsek Sekincau dan Polres Lampung Barat berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Pekon Balak, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat yang terjadi pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 18:30 WIB.

Sepeda motor Honda Beat warna hitam BE 4804 ME yang sebelumnya telah berhasil dibawa kabur pelaku, akhirnya dapat ditemukan dan ditinggalkan di Jembatan Waykabul, Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: