Sempat Curhat Dengan Istri, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sempat Curhat Dengan Istri, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Diduga tidak kuat menghadapi permasalahan keluarga, Komarudin (52) warga Pemangku Bumi Lebu, Pekon Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di tiang atap rumahnya dengan seutas tali, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (2/1/2023).

Peratin Pekon Negeri Ratu Tenumbang, Dandes Suveri, mengatakan bahwa berdasarkan informasi, bahwa warga yang meninggal karena gantung diri itu diketahui pertama kali oleh istrinya. 

Setelah mengetahui adanya kejadian itu pihaknya juga langsung ke lokasi dan saat itu juga langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dan petugas kesehatan Puskesmas Biha.

"Informasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Biha bahwa warga yang meninggal itu murni karena gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, saat ini warga tersebut juga telah dimakamkan," katanya.

BACA JUGA:Kerap Berulah, 14 Siswa SMKN 1 Waytenong Digembleng di Makodim 0422

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu A.M Larsatmo, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H., membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian itu berawal sekitar pukul 08.00 WIB, korban sempat curhat dengan istrinya yakni Idah Royani ( 47), mengenai permasalahan keluarganya.

"Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, Idah Royani mencari keberadaan suaminya tersebut, dan ditemukan di rumah sebelah dalam keadaan gantung diri," kata dia.

Lanjutnya, dengan melihat kondisi suaminya yang tergantung dengan menggunakan seutas tali kain di tiang atap rumahnya tepat di belakang pintu tersebut.

BACA JUGA:Bupati Tinjau Kesiapan Kantor Polres Pesisir Barat

Selanjutnya istri korban memanggil tetangganya yakni Jasmani dan Warsito untuk melihat suami korban yang tergantung tersebut. 

Kemudian, tetangganya itu langsung menghubungi Peratin dan Bhabinkamtibmas.

"Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas Biha, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban murni meninggal karena gantung diri," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: