Gerindra Lampura Dorong Pemekaran SBM

Gerindra Lampura Dorong Pemekaran SBM

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Utara di Bilangan Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Selasa, 27 Desember 2022. 

Yang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal dan dihadiri oleh seluruh peserta dilantik hari ini. 

Setelah sebelumnya, melaksanakan kegiatan sama di Liwa, Lampung Barat kemarin, Senin, 26 Desember 2022 dan tadi pagi di Way Kanan.

Dari peserta yang hadir, tampak salah satu sosok yang tak asing belum lama bergabung mantan Ketua DPRD Lampura, M Yusrizal. 

BACA JUGA:KP SPAM Jaya Mandiri Pekon Trimulyo Rakor Pemaksimalan Fungsi Pamsimas

"Kalau melihat saat ini, bukan berlebihan kalau apa yang dicita-citakan pemimpin partai, Prabowo Subianto dalam konstelasi pemilu akan menjadi pemenang serta menduduki ketua DPRD," ujar Ketua Panitia, William Mamora dalam sambutannya petang.

Sebab, menurutnya, dengan adanya komposisi yang lama tidak pernah ketinggalan menduduki kursi wakil ketua sejak keberadaannya disaat. Seperti di tahun ini, sebagai wakil ketua I, Wakil Ketua II (2014) dan lainnya. 

"Asalkan, dengannya kekompakkan dan kebersamaan. Insya Allah akan sesuai cita-cita ketua umum, untuk menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu dan pak Prabowo sebagai Presiden," terangnya.

Setali tiga uang, Ketua DPC Gerindra Lampura baru dikukuhkan, Farouk Danial menambahkan bahwasanya kerja dari anggota maupun kader tidak selesai di tingkat pemilu dengan memenangkan kursi partai di parlemen. 

BACA JUGA:Cegah Kasus DBD Meluas, Pekon Penengahan Lakukan Fogging

Melainkan tetap melanjutkan di semua tingkatan, mulai dari kabupaten (bupati), provinsi (gubernur), dan Prabowo sebagai presiden ke-8.

"Kenapa demikian, untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa sesuai dengan visi-misi partai. Sesuai pembukaan undang-undang dasar 1945, ikut melaksanakan ketertiban umum, kemerdekaan umum, mensejahterakan masyarakat serta lainnya," tambahnya.

Khususnya pemekaran kabupaten yang sempat terhenti akibat moratorium. Sebab, dengan dimenangkan seluruh konstelasi dalam pemilu maka kebijakan maupun program dapat lebih fokus dan maksimal. 

Dan dia mengakui, bukan suatu berlebihan kalau apa yang dicita-citakan menjadi kenyataan dengan formasi Ketua DPRD, Bupati, dan Gubernur dari Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: