Tiga Atlet Futsal Lambar Dipanggil untuk Ikuti Seleksi Hadapi Pra-PON 2023

Tiga Atlet Futsal Lambar Dipanggil untuk Ikuti Seleksi Hadapi Pra-PON 2023

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiga orang atlet Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Lampung Barat dipanggil untuk mengikuti seleksi yang akan dilakukan oleh Asosiasi Futsal Indonesia Provinsi Lampung menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2023.

Ketiga nama yang dipanggil yakni Zainal Abidin yang tercatat sebagai pelajar di SMAN 1 Sukau, kemudian Aqsa Rafitra Winata dan Muhammad Rafli yang tercatat sebagai pelajar di SMAN 1 Liwa.

Ketua Asosiasi Futsal Indonesia Lampung Barat IPDA. Hendri Purna Irawan mengungkapkan, ketiga atlet tersebut sebelumnya telah memperkuat Lampung Barat pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bandarlampung beberapa waktu lalu dan menghantarkan Lampung Barat meraih medali Perak.

"Usai gelaran Porprov tersebut kami menerima surat dari Asosiasi Futsal Indonesia Provinsi Lampung yang isinya memanggil tiga atlet kita untuk mengikuti seleksi yang akan dipusatkan di Giga Arena

BACA JUGA:Miris Warga Pekon Semarangjaya Jadi Korban Human Trafficking

Jl. Kencana Indah, Gg. Koramil, Kelurahan Margorejo, kecamatan Metro Selatan, Kota Metro pada 3, 4 dan 5 Februari mendatang," ungkap anggota Polri yang bertugas di Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat-Intelkam) Polres Lampung Barat tersebut.

Selain tiga orang tersebut, kata Hendri, juga akan dilakukan seleksi dengan mengambil perwakilan dari 13 kabupaten/kota serta delapan klub futsal masing-masing diminta untuk mengirimkan perwakilan sebanyak lima orang. Seleksi ini akan lebih awal dilakukan yakni 20-22 Januari mendatang.

"Semoga para atlet yang kita kirimkan mengikuti seleksi tersebut bisa terpilih dan masuk dalam skuad Lampung pada ajang Pra PON mendatang, kami juga sudah meminta kepada para atlet untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut," pungkasnya Hendri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: