Wakapolres Lambar Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal di Gereja

Wakapolres Lambar Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal di Gereja

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah dalam perayaan Hari Raya Natal, Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran Polda Lampung menerjunkan anggotanya untuk melakukan sterilisasi serta pengamanan di Gereja-Gereja, Minggu (25/12/2022).

Seperti yang di lakukan di salah satu Gereja HKBP Liwa Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit. 

Dalam pemantauan kegiatan Ibadah Natal tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono, S.H., bersama Kasdim dan Kapolsek Balik Bukit serta Pemuda batak bersatu.

"Hal ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada setiap kegiatan, termasuk acara Keagamaan," terang Wakapolres.

BACA JUGA:Pastikan Perayaan Natal Aman dan Nyaman, Gubernur Arinal Tinjau Sejumlah Gereja dan Pos Pelayanan Keamanan

Diharapkan dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh pihak polres Lampung Barat dapat menciptakan rasa nyaman dan hikmat umat kristiani di wilayah hukum polres Lampung barat yang sedang melakukan ibadah.

"Semoga saudara kita umat Kristiani yang tengah melaksanakan ibadah natal bisa lebih merasa aman dan nyaman," pungkas Roby Wicaksono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: