Cegah Curanmor dan Tawuran, Polsek Sukarame Sambangi Kosan

Cegah Curanmor dan Tawuran, Polsek Sukarame Sambangi Kosan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa pencurian kendaraan bermotor dan Balap liar yang menimbulkan tawuran antar pelajar, anggota Polsek Sukarame sambangi beberapa rumah indekos di wilayah Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. 

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengadakan, Patroli yang dilakukan dengan menyambangi rumah kost Griya Tunas Dharma yang terletak di Jalan Senopati Simpang Golf Korprijaya kecamatan setempat, Jumat (23/12). 

"Iya saat kita sambangi, kita dapati pagar kost terbuka dan banyak motor terparkir disitu dan pintu kost dalam keadaan tertutup, dengan begitu kita berikan peringatan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" terangnya.

Tambahnya, Ia menghimbau kepada penghuni kost agar sepeda motor dimasukan kedalam kost atau diberikan kunci pengaman tambahan serta mengunci pagar agar lebih aman. 

Lanjutnya lagi, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mencegah terjadinya peristiwa curanmor juga mengantisipasi kenakalan remaja seperti tawuran dan lain-lain.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: