Ketua DPD Gerindra Lampung Kukuhkan Pengurus DPC dan PAC Lamtim

Ketua DPD Gerindra Lampung Kukuhkan Pengurus DPC dan PAC Lamtim

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Partai Gerindra tingkat daerah harus terus menggerakkan mesin partainya agar lebih dicintai masyarakat.

Itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal  saat mengukuhkan pengurus DPC dan PAC Gerindra Lampung Timur, Minggu 18 Desember 2022

Pengukuhan dilakukan langsung Rahmat Mirzani Djausal didampingi Sekretaris Ahmad Giri Akbar, di Way Jepara, minggu (18/12/2022).

Dilanjutkan, dengan telah dikukuhkan, pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Lampung Timur harus segera melakukan konsolidasi untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Bupati Pesisir Barat Buka Porseni ke-III

"Targetnya, Partai Gerindra memperoleh kursi di seluruh daerah pemilihan yang ada di Provinsi Lampung," kata Mirzani Djausal didampingi Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar. 

Ditambahkan, saat ini Partai Gerindra fokus Agenda Nasional. Yaitu, pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

Kesempatan yang sama Sekretaris Kabupaten Lamtim M.Jusuf berharap, pengurus DPC dan PAC Gerindra Lamtim yang telah dikukuhkan dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

"Kami juga berharap seluruh jajaran pengurus DPC maupun PAC Partai Gerindra Lamtim  dapat senantiasa menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten," kata Jusuf.

BACA JUGA:Pekon Karangagung Tutup 2022 Dengan Liga Futsal Peratin Cup 1

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Timur Mohammad Zakwan mengajak seluruh kader untuk menjaga kualitas dan solidaritas dalam pengurusan.

"Iklim politik sangat mempengaruhi kinerja partai. Semoga pengukuhan yang dilaksanakan menjadi pemicu semangat pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Lampung Timur," ujar Zakwan pada acara yang digelar di Kantor DPC Gerindra Lamtim di Kecamatan Way Jepara.

Ketua Panitia Pelaksana Purwianto menjelaskan, kegiatan pengukuhan itu merupakan  agenda partai yang telah disepakati bersama.

"Pengukuhan terlaksananya program yang merupakan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Gerindra dan diharapkan kedepan akan berhasil lebih baik lagi," terang Purwianto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: