Pekon Karangagung Tutup 2022 Dengan Liga Futsal Peratin Cup 1

Pekon Karangagung Tutup 2022 Dengan Liga Futsal Peratin Cup 1

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pekon Karangagung tutup Tahun 2022 dengan melaksanakan silaturahmi sehat warga dengan menggelar turnamen futsal antar pemangku Liga Peratin Cup l yang dilaksanakan di lapangan Mat Karim kebanggan pekon itu.

Liga Peratin Cap l Futsal di buka langsung Peratin Junaedi Sopantono, A.Md., Minggu (18/12). Yang dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Waytenong Arnan, S,E., jajaran aparat pekon, jajaran LHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Agama dan Penggiat Olahraga.

Pada liga peratin cup l tersebut diikuti sebanyak 17 klub futsal tersebar di setiap pemangku pekon tersebut. 

Dalam sambutannya Peratin Milenial (PM) Junaedi Sopantono menyampaikan diselenggarakan liga tersebut untuk menjalin silaturahmi masyarakat antar pemangku sekaligus sarana mencetak bibit pemain Pekon Karangagung yang siap berkompetisi di semua kompetisi. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Rp19 Miliar untuk Ruas Jalan Pagardewa-Lombok

Pada kesempatan itu PM Junaedi menyebutkan tinggal menghitung hari akan pergantian tahun, oleh sebab itu pihaknya mengajak masyarakat yang akan mengikuti moment tersebut untuk tetap menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan. 

Dirinya juga mengajak untuk memanjatkan doa agar Tahun 2023 akan lebih baik dari tahun ini.

Sementara Ketua Pelaksana M.Tajab Lambarman, menyampaikan apresiasi atas animo warga dalam liga tersebut. Dimana tahun ini menjadi perdana dan berlanjut hingga tahun berikutnya. 

Pihaknya juga menekankan club dan pendukung, wasit bahkan panitia untuk mengedepankan sportifitas sehingga menghasilkan juara-juara yang berkompeten. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: