Cegah C3, Polsek Kasui Lakukan Patroli Hunting

Cegah C3, Polsek Kasui Lakukan Patroli Hunting

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Kasui Polres Way Kanan, melaksanakan patroli hunting system guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di sepanjang jalan umum Kasui Pasar dan Kasui Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Minggu (11/12). 

Patroli Aparat Polsek Kasui tersebut menyasar daerah rawan kriminalitas dan tempat keramaian serta kegiatan masyarakat lainnya. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan, Petugas Kepolisian Sektor Kasui yang melaksanakan patroli di sepanjang jalan umum dan pemukiman warga guna mengantisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Way Kanan. 

"Kehadiran personel berseragam di tengah masyarakat sekarang ini kerap kami lakukan setiap harinya, selain untuk meminimalisir gangguan kriminalitas juga memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat," ujar AKP Abri Firdaus. 

BACA JUGA:Calon PPK di Lambar Dicecar Pertanyaan Seputar Pemilu, Integritas Hingga Rekam Jejak

Patroli rutin anggota Polsek Kasui itu, disatu.sisi sangat didukung masyarakat khususnya pengguna jalan karena secara tidak langsung memberikan rasa aman bagi mereka, disisi lain warga juga berharap agar aparat tidak melakukan pengejaran pada warga yang tidak menggunakan helm karena dapat mencelakai warga kalau terjatuh. 

"Kami sangat senang, tetapi kami berharap agar apabila polisi menemui warga yang kebetulan saat itu tidak menggunakan kelengkapan berkendara contohnya helm agar tidak dikejar karena dalam kondisi jalan yang rusak berat saat ini bisa jadi warga akan terjatuh karena takut dikejar polisi padahal hanya karena ia tidak menggunakan helm," ujar warga tersebut.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: