Bupati Pesbar Ikuti Olahraga Bersama dan Coffe Morning

Bupati Pesbar Ikuti Olahraga Bersama dan Coffe Morning

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., melaksanakan kegiatan olahraga bersama dan coffee morning dengan Camat dan para Peratin se-Kecamatan Pesisir Selatan dan Ngambur yang dipusatkan di Sumatera Surf Resort, Pekon Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan, Jumat (9/12).

Kegiatan itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi kerja untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh Camat dan para Peratin itu juga dihadiri Plt.Asisten III Setdakab Pesbar Drs.Jon Edwar, M.Pd., Kadiskominfotik, Pesbar, Suryadi, S.I.P, M.M., sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat, Camat, Peratin serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesbar, Agus Istiqlal, mengingatkan agar semua pejabat dilingkungan Pemkab setempat termasuk Camat hingga Peratin agar bekerja dengan tulus, mengabdi dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta agar betul-betul berubah, satu arah dalam membangun Kabupaten Pesbar. Jabatan yang dimiliki semua ini tanpa mahar, sehingga gunakan kepercayaan dan kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

BACA JUGA:163 Calon Anggota PPK Akan Ikuti Tes Wawancara

Masih kata Agus, pihaknya juga kembali mengingatkan seluruh Camat dan Peratin untuk fokus bekerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan di Pekon, selain itu juga harus penuh dengan tanggungjawab dan tidak neko-neko. 

Seluruh Camat dan juga Peratin diharapkan jangan sampai menjadi penghambat keberhasilan pembangunan, apalagi berusaha menghalangi keberhasilan program pembangunan di Negeri Para Saibatin dan Para Ulama ini.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita bertanggung jawab kepada masyarakat. Bekerja tulus, ikhlas dan bekerja sesuai aturan,” jelasnya.

Selain itu, Agus juga berharap agar meningkatkan koordinasi, dengan begitu tidak akan muncul ketakutan, dalam menjalankan seluruh program kegiatan yang ada di masing-masing Kecamatan maupun di seluruh Pekon. 

BACA JUGA:DPMPTSP Lambar Layani 2.894 Perizinan

Untuk itu, pihaknya mengajak Camat, Peratin dan seluruh Stakeholder terkait untuk bersama-sama membuat prestasi.

“Terutama prestasi yang membangun, sehingga kedepan Kabupaten Pesbar ini bisa lebih maju lagi dari semua bidang, sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: