Atlet Wushu Way Kanan Persembahkan Emas Kedua di Porprov IX

Atlet Wushu Way Kanan Persembahkan Emas Kedua di Porprov IX

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratu Isyata Katya Rekha atlet Wushu Putri Way Kanan kembali mempersembahkan medali emas yang kedua setelah menjadi yang terbaik pada nomor Nanquan B Putri kelas bebas di sasana Hakka Metta Teluk Betung, Rabu (7/12).

Kemenangan telak atlet Wushu Ratu Isyata Katya Rekha ini setelah mendapatkan skor fantastik 8.64 mengalahkan 8 atlet lainnya. 

Manager cabor Wushu Way Kanan Indra Gunawan yang juga Paman Kandung Ratu, tak henti-hentinya menyampaikan rasa suka cita atas keberhasilan atletnya mempersembahkan emas kedua bagi Way Kanan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX Tahun 2022. 

"Besok kita masih punya peluang meraih emas baik dari atlet Putra maupun Putri termasuk atlet andalan kita Ratu Isyata Katya Rekha di kelas beregu putri dan alat," imbuhnya di sela-sela pertandingan.

BACA JUGA:PN Liwa Sosialisasi E-Berpadu di Polres Lambar

Perjuangan atlet-atlet Wushu itu menurut Indra sebagai bentuk respon atas Harapan dan target KONI Way Kanan untuk mendulang medali sebanyak banyaknya dari semua Cabor yang diikuti. 

"Way Kanan kan memang memprioritaskan pencapaian medali dari cabor beladiri dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab Kami dari cabor wushu kami akan berupaya mengejar target yang telah kita sampaikan,” ujar Indra. 

Terpisah manajer tim taekwondo Kabupaten Way Kanan Ahmad Firdaus SH menyapa yang bahwa tim taekwondo Way Kanan telah berhasil memenuhi target dengan menggondol 2 Medali.emas, 1 perak dan 6 medali perunggu. 

Medali emas juga diraih semalam oleh atlet Taekwondo sehingga perolehan medali emas kontingen Way Kanan hari ini bisa lebih dari 20 Emas.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: