Tim Futsal Lambar Lolos ke Semifinal Porprov IX

Tim Futsal Lambar Lolos ke Semifinal Porprov IX

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Tim Futsal Lampung Barat berhasil menunjukkan perjuangan hebatnya dengan lolos ke babak semifinal di Cabang Olahraga Futsal Pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke IX setelah imbang 1 - 1  melawan tim Futsal Pringsewu l.

Hasil imbang ini menjadikan Lambar sebagai runner up grup B dengan point 5, sementara Pringsewu juara Grup B dengan Point 7. 

Besok Kamis 8 Desember Tim Lambar akan bertemu juara Grup A Kota Metro dan Pringsewu akan bentrok dengan Runner up grup A yaitu kota Bandar Lampung.

Wajah tegang Ketua Harian KONI Bambang Kusmanto akhirnya luruh begitu peluit panjang tanda waktu pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Serasa Nge-Cheat! Maksimalin 4 Fitur Galaxy A33 5G Ini Biar Mabar Makin Lancar

"Saya begitu tegang menyaksikan pertandingan hari ini, alhamdulillah tim futsal kita lolos ke semifinal, ada lawan lawan berat di semifinal tapi kita tetap optimis dan semoga anak anak akan tetap semangat dan optimis bisa persembahkan yang terbaik di cabor futsal ini," ujar Bambang di dampingi Ketua Asosuasi Futsal Lambar Hendri Purna di lokasi Pertandingan di Lampung Walk Sport Center.

Di pertandingan hari ini atlet futsal Lambar Hendri Akbar (Babam) dengan no punggung 7 menjadi pahlawan dengan satu gol cantiknya ke gawang Pringsewu.

"Semoga besok saya akan bisa persembahkan lagi gol atau bisa bermain lebih baik lagi, doakan ya," ujar Babam dengan optimis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: