Ketua LHP Berganti, Muslim ajak Berkolaborasi Memajukan Pekon

Ketua LHP Berganti, Muslim ajak Berkolaborasi Memajukan Pekon

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Usai dilantik oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beberapa waktu lalu,Lembaga himpun pemekonan (LHP) Pekon Ujung, Kecamatan Lumbokseminung, Kabupaten Lampung Barat melangsungkan serah terima jabatan Ketua dan anggota LHP di balai setempat, Senin (5/12/2022).

Jabatan ketua LHP yang sebelumnya dijabat oleh Joko Pranoto secara resmi diserahterimakan kepada Om Yanto, begitupun dengan sejumlah anggota LHP baru.  

Prosesi sertijab tersebut dihadiri Peratin Ujung Muslim beserta seluruh jajaran aparatur pemerintah pekon setempat. 

Usai prosesi sertijab, Peratin Ujung Muslim mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota yang telah resmi bertugas sebagai pejabat LHP baru.

BACA JUGA:Sertijab Camat Waytenong Berlangsung Meriah

Selanjutnya ia mengatakan agar LHP dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk kemajuan Pekon Ujung.

“Kita ketahui bersama bahwa LHP adalah mitra kerja pemerintah pekon untuk itu diharapkan kerjasamanya membangun pekon ujung menjadi lebih maju, karena berbagai keberhasilan pekon tidak terlepas dari peran LHP sebagai wakil rakyat di tingkat pekon,” ujarnya.

Selain itu Muslim juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan oleh ketua dan anggota LHP sebelumnya, baginya sedikit-banyaknya pejabat LHP sebelumnya telah berjasa dalam mensukseskan seluruh program kerja pekon.

“Kemudian atas nama pemerintah pekon kami juga memohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, dan kedepan kami masih mengharapkan saran dan masukannya untuk kemajuan pekon,” harapnya.

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan, Disdukcapil Jebol Pelayanan Adminduk di Lumbokseminung

Sementara itu, Joko Pranoto selaku ketua LHP sebelumnya, turut menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, ia bangga pernah menjadi bagian dari lembaga pemerintah pekon dan bersama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan pekon.

“Tentu ada banyak kesan yang didapat terutama rasa kebersamaan yang terjalin dengan aparatur pemerintah pekon, kedepan semoga kerjasama dan silaturahmi tetap terjalin dan saling memberikan dukungan satu dengan yang lainnya untuk kemajuan pekon ujung,” pungkasnya. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: