BMI Lambar Buka Donasi untuk Assyifa, Balita Penderita Kanker Darah

BMI Lambar Buka Donasi untuk Assyifa, Balita Penderita Kanker Darah

--

LAMBAR MEDIALAMPUNG.CO.ID - Adek Assyifa Hifadilla (3,5) anak dari pasangan Sarman dan Resti, warga Pekon Ciptawaras Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat yang didiagnosa mengidap kanker darah dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUDAM Bandar Lampung membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. 

Bahkan sebagai bentuk kepedulian kepada Assyifa, Benteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Barat Open Donasi, untuk membantu pengumpulan dana guna disalurkan kepada keluarga Pasien.  

Ketua BMI Lambar AF Yogi Amijaya, S.H, M.H., menyampaikan, saat ini Assyifa tengah menjalani pengobatan,diharapkan dari pengobatan itu akan dapat melewati penderitaan yang dialami dan bisa pulih seperti biasa. 

Lanjutnya kondisi keluarga keluarga kecil tersebut dari segi ekonomi cukup memprihatinkan, ditambah saat ini dihadapi yakni berjuang untuk kesembuhan putri cantik itu. 

BACA JUGA:Tenggelam di Kolam Saat Main Layangan, Balita 2,5 Tahun Meninggal Dunia

"Tergeraknya BMI membuka donasi setelah melihat kondisi keluarga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Semoga dengan penggalangan dana ini akan banyak yang dapat menyisihkan rezeki kepada Assyifa," harapannya. 

Ditempat lain Asef yang merupakan famili Assyifa menyampaikan sebelum didiagnosis Kanker Darah si anak memang kerap kali mengalami sakit, dan sangat dimungkinkan penyebab lemahnya daya tahan tubuhnya dampak dari penyakit yang dialami.

Pada kesempatan itu pihaknya mengharapkan doa dari semua pihak agar dalam proses pengobatan Balita cantik tersebut segera sembuh dan kembali bercanda ria bersama orang tua dan anak-anak seumurnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: