Pj Peratin Tapaksiring Dilantik, Ini Pesan Andy Cahyadi

Pj Peratin Tapaksiring Dilantik, Ini Pesan Andy Cahyadi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Sukau, Kabupaten Lampung Barat Andy Cahyadi secara resmi melantik Herwanda sebagai Penjabat (Pj) Peratin Pekon Tapaksiring, Kamis (1/12/2022).

Pelantikan yang berlangsung di kantor kecamatan setempat itu dihadiri unsur pimpinan kecamatan (Uspika) diantaranya Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely, Batuud Koramil 422/04 Balikbukit Peltu Asmawi, Kepala KUA Sukau Drs. Mizan Efendi, Sekcam Sukau Galih Joko Purnomo dan para Peratin.

Di kesempatan itu, Andy Cahyadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Herwanda sebagai Pj Peratin Tapaksiring. 

Selanjutnya ia berpesan bahwa usai dilantik ada tugas dan tanggungjawab yang besar yang harus diemban dengan baik.

BACA JUGA:Reses Aleg Suharlan Tinjau Kerusakan Infrastruktur Jalan

“Jalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selanjutnya segera saya tunggu pengajuan dana desa tahap ketiga supaya bisa segera direalisasikan sehingga roda pemerintah Pekon Tapaksiring tetap berjalan. Untuk proses administrasi saya tunggu hingga besok,” pesannya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Penjabat  Peratin mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang sama dengan peratin definitif.

“Jabatan Pj peratin ini memang bukan sebuah pekerjaan yang ringan, namun apa yang telah diamanatkan oleh Pak Bupati harus dijalankan dengan baik dan Pj peratin yang ditunjuk diharapkan mampu menjawab semua tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri diatas kepentingan masyarakat untuk membangun serta memajukan pekon dan masyarakatnya,” pesannya.

Terakhir Andy berharap agar Pj Peratin dapat merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjalankan dan mensukseskan program kerja yang telah disusun.

BACA JUGA:Musancab PSI Bersatu Lambar Telah Dilaksanakan di Delapan Kecamatan

“Sebagai pejabat baru saya tidak mau mendengar lagi masih ada masyarakat yang terkotak-kotak atau berkelompok- kelompok jadi semua harus kembali bersatu untuk membangun pekon. Kemudian terkait kepindahan saya dari kecamatan Sukau ke Kecamatan Sekincau, mohon doanya semoga diberi kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban tugas dan mungkin selama lima bulan saya menjabat sebagai Camat Sukau ada kesalahan atau kekhilafan sebagai manusia saya mohon dimaafkan dan semoga silaturahmi kita tetap terjalin kedepannya,” pungkasnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: