Waydadi Terima Kunjungan Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

Waydadi Terima Kunjungan Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya untuk menekan tindak kejahatan Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung menerima kunjungan Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H, M.M., didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan setempat, Selasa (29/11).

Kasat Binmas AKP Kurmen kepada medialampung.co.id mengatan, kunjungan yang dilakukan dalam rangka pengecekan beberapa pos kamling yang berada di wilayah Bandar Lampung. 

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan, selain untuk antisipasi tindak kejahatan juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan motivasi kepada warga demi meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing.

"Iya Pos Kamling juga merupakan sistem Keamanan lingkungan yang mana masyarakat dapat berperan langsung dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban lingkungan," ungkapnya.

BACA JUGA:Sekdaprov Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri Ke-51, Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden

Sementara Lurah Waydadi Helfi Nurdin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung juga dari Polsek Sukarame yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga wilayah agar selalu aman, meski selama ini sudah berjalan baik.

"Iya selama ini pihak kelurahan bersama warga selalu menjaga ketertiban wilayah di masing-masing tempat RT dan Lingkungan juga aktif pos ronda namun meskipun begitu kita tetap selalu butuh bantuan dari pihak kepolisian," pungkasnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: