Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat Lambar

Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat Lambar

--

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Lepas Kontingen Porprov

Dilain pihak, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin menyampaikan selamat kepada seluruh DPC Granat yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepannya dapat mengemban kepercayaan dan amanah.

”Wabah narkotika merupakan wabah penyakit yang cepat menular dan berkembang. Berdasarkan kondisi yang beredar obat-obatan yang berbahaya semakin merajalela, bahkan sudah banyak menelan korban jiwa, baik dikalangan generasi muda, mahasiswa, pelajar bahkan di kalangan orang tua,” ujarnya. 

Maka dari itu, Mad Hasnurin berharap kepada seluruh pengurus granat Kabupaten Lampung Barat yang telah dilantik agar menjadi contoh teladan di tengah masyarakat  dan menjadi komitmen untuk terus dapat menjadi organisasi yang tangguh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang bersih dan bebas narkoba.

“Sebab Granat merupakan organisasi yang mandiri dan independen serta konsen terhadap penanggulangan narkoba,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Soal UMK, Pemkab Lambar akan Bahas Bersama Apindo dan SPSI

Ia menekankan kepada DPC Granat Lampung Barat supaya kedepannya dapat menjalin sinergitas yang baik kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat maupun penegak hukum dalam rangka pencegahan, pemberantasan, pengedaran gelap dan penyalahgunaan narkotika. 

"DPC Granat Lambar harus bekerja sama dengan baik, mampu membantu serta mendukung tugas-tugas Pemerintah dan aparat penegak hukum dalam memberantas Narkotika khususnya di Lampung Barat," harap Mad Hasnurin.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan  25 piagam beasiswa Universitas Mitra Indonesia atau Umitra untuk keluarga besar Granat Lambar. 25 beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Wabup Mad Hasnurin didampingi ketua Granat Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra secara simbolis  kepada ketua Granat Lambar Aliyurdin. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: