Toni Eka Chandra Lantik Pengurus DPC GRANAT Way Kanan

Toni Eka Chandra Lantik Pengurus DPC GRANAT Way Kanan

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ilmu Penerawangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung Hi. Toni Eka Chandra ternyata memang mumpuni karena memahami betul kalau narkoba cukup marak di Way Kanan

Hal itu tersirat dari sambutannya pada saat pelantikan DPC GRANAT Way Kanan, kalau kader Partai Golkar tersebut bermimpi kalau dimasa yang akan datang Way Kanan menjadi salah satu Kabupaten yang bebas narkoba secara Nasional.

“Saya merasa bangga pada hari ini dapat hadir langsung pada pelantikan DPC GRANAT Way Kanan hari ini, dan saya punya mimpi Way Kanan bisa menjadi Kabupaten bersih narkoba secara nasional,” ujar Toni saat memberikan sambutan.

Ia sendiri sebenarnya sudah tidak terlalu asing di Way Kanan karena sudah beberapa kali datang dengan berbagai jabatan yang ia sandang.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama dan Jabatan 77 Pejabat Eselon II, III dan IV yang Dilantik Parosil Mabsus

Selain Toni, nampak hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPP GRANAT Hi. Henry Yosodiningrat, Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar M.Si, pengurus GRANAT Kabupaten / Kota di Lampung, Forkopimda, Pengurus GRANAT Way Kanan, Ormas yang ada di Way Kanan, Insan Pers, Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Pada kesempatan itu Machiaveli Herman Tarmizi, S.STP.,MM yang hari ini (28/11) dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kabupaten Way Kanan masa bakti 2022-2027 di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan, menyampaikan Apresiasinya kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin DPC GRANAT Way Kanan, sekaligus minta doa dan dukungan agar ia mampu mengemban amanah tersebut dengan baik. 

BACA JUGA:Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Kamerun vs Serbia World Cup 2022 Grup G

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulia ini dan siap membantu pemerintah dalam memberantas keberadaan Narkotika di Way Kanan,” tegas Ketua DPC GRANAT Way Kanan yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan tersebut.

Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya SH ,MM yang juga turut hadir pun menyampaikan harapannya dan berharap agar GRANAT Way Kanan dapat benar benar memberikan Kontribusi pada Pemerintah daerah untuk membebaskan Bumi Ramik Ragom Way Kanan dari cengkeraman Narkoba.

BACA JUGA:UMP Lampung Resmi Naik 7,9 Persen

“Saya Ucapkan selamat pada seluruh pengurus yang dilantik, saya mengapresiasi adanya GRANAT di Kabupaten ini, dengan harapan dapat memberikan kontribusi nyata terkait peredaran gelap narkoba, serta dapat memotivasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memberantas dan memutus mata rantai peredaran Narkoba di Way Kanan,” ujar Bupati Way Kanan 2 Periode tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelantikan yang sekaligus Wakil Ketua GRANAT Way Kanan DR. Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP menyampaikan bahwa pelantikan GRANAT hari itu hadiri oleh 400 undangan yang berasal dari semua perwakilan elemen masyarakat yang ada di Way Kanan.

“Undangan yang hadir hari ini lebih dari 400 undangan dengan maksud sekaligus menunjukan keseriusan GRANAT Way Kanan dalam membantu Pemerintah serta instansi lain, dalam membebaskan Way Kanan dari Bahaya Narkoba. Jadi pelantikan hari sekaligus sosialisasi kepada masyarakat kalau di Way Kanan mulai hari ini Granatnya hidup kembali setelah sempat mati suri,” tegas Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: