Berangkatkan 500 Jamaah, Eva Dwiana Buka Manasik Umroh

Berangkatkan 500 Jamaah, Eva Dwiana Buka Manasik Umroh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung membuka manasik umroh yang diikuti oleh 500 orang jamaah di Aula Gedung Semergou, Kamis (27/11/2022).

Kloter pertama yang berjumlah 76 orang akan berangkat pada tanggal 2 Desember 2022, kemudian untuk Kloter kedua berjumlah 424 orang dengan waktu keberangkatan tanggal 3 Desember mendatang.

“Alhamdulillah kita juga akan memberangkatkan umroh sekaligus melakukan manasik dahulu, walaupun sempat tertunda kemarin. Insyaallah nanti secara bertahap kita akan berangkatkan semua,” kata Eva Dwiana.

Ia berharap jamaah umroh bisa berangkat dan kembali ke tanah air dengan sehat dan juga menjaga kekompakan serta mendengarkan instruksi dari pendamping umroh dengan baik.

BACA JUGA:Disbunnak Lambar Gelar Lambar Fun Cat Festival Tahun 2022

“Kalau kita menjalankan instruksi Insyaallah bisa berjalan dengan aman dan semua bisa menjalankan ibadah dengan hikmat agar semua juga diberikan kelancaran,” jelasnya 

Eva Dwiana menambahkan, untuk semua jamaah yang akan berangkat agar sehat selalu saat berangkat maupun kembali ke tanah air dan juga dapat mendoakan pembangunan di kota Bandar Lampung semakin baik

Sementara itu Usman, warga Batu Putu, salah satu peserta penyandang disabilitas yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat umroh, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang telah memberangkatkan dirinya.

BACA JUGA:Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022, Laga Penentuan Der Panzer

“Alhamdulillah tidak disangka-sangka saya berangkat tahun ini oleh Bunda Eva dan itu saya bangga. Semoga bunda Eva menjadi barokah, dilancarkan urusannya,” katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: