Mahmud Marhaba : PJS Serius Untuk Jadi Konstituen Dewan Pers

Mahmud Marhaba : PJS Serius Untuk Jadi Konstituen Dewan Pers

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mahmud Marhaba menegaskan keseriusan Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) untuk menjadi konstituen dari Dewan Pers, dan bertekad menjadikan anggotanya bermartabat dan berkompeten.

Dalam pembukaan Munas pertama Pemerhati Jurnalis Siber pada Jumat (25/11), Plt Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba menyampaikan ikrarnya terkait tekad terbentuknya PJS.

Ia mengatakan, PJS berdiri sebagai perpanjangan tangan Dewan Pers, yang akan turut mewujudkan cita-cita menjadikan seluruh wartawan berkompeten.

“PJS akan membawa kita untuk menjadikan seluruh wartawan menjadi kompeten, demi mendukung cita-cita dan harapan dari dewan pers, Kita menyatakan bahwa anggota PJS Harus Kompeten dan ikut UKW,” ucap Mahmud di hadapan para peserta Munas PJS.

BACA JUGA:PJS Provinsi Lampung Promosikan Tapis di Munas PJS I

Mahmud lebih lanjut menegaskan, bahwa Organisasi Pemerhati Jurnalis Siber sangat serius untuk menjadi salah satu konstituen dari Dewan Pers.

Tidak ada kata main-main bagi PJS dalam mewujudkan tekadnya, mewujudkan visi misi Pemerhati Jurnalis Siber, dan amanah dari Dewan Pers.

“PJS tidak main-main, kami serius untuk menjadikan anggota menjadi kompeten, dan kami bertekad untuk menjadi konstituen dari dewan pers,” pungkasnya.

Munas pertama PJS ini, tercatat dihadiri oleh para pengurus Daerah Pemerhati Jurnalis Siber dari sebanyak 25 provinsi di wilayah Indonesia, dengan jumlah lebih dari 150 peserta.

Dan juga turut ikut serta hadir sebagai undangan, perwakilan Dewan Pers, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi dari beberapa daerah, salah satunya Provinsi Lampung.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: