Rekomendasi KASN Turun, Pelantikan Pejabat Hasil Lelang Tunggu Keputusan Bupati

Rekomendasi KASN Turun, Pelantikan Pejabat Hasil Lelang Tunggu Keputusan Bupati

Sekkab Lambar Drs. Nukman, M.M--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tahapan seleksi terbuka atau lelang jabatan dua posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Lambar tahun 2022 hanya tinggal selangkah lagi.

Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan pelantikan juga sudah dikantongi Pemkab Lambar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, M.M mengatakan bahwa rekomendasi KASN sudah turun.  

"Rekomendasi KASN sudah turun, untuk pasti jadwal pelantikan masih menunggu dari pak bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Untuk siapa pejabat yang dilantik, kita lihat saja nanti," kata Nukman.

 

Sekadar diketahui, Pansel telah menyelesaikan proses seleksi dua JPTP yaitu Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol). 

Bahkan, tahapan seleksi terakhir yaitu penilaian makalah dan wawancara telah dilaksanakan pada Jumat (21/10/2022) di Hotel Horison, Lampung. 

Dimana pesertanya terdapat tujuh orang yaitu Wahyudi Heru Iskandar (Sekretaris Bakesbangpol), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Disporapar), Indrayani (Sekretaris Kominfo), Sahril (Sekretaris DPMP).  Kemudian, Dahlin (Camat Waytenong), M Agus Setiawan (Camat Gedungsurian),  serta Ahmat Sater (Camat Sekincau). (lus/mlo)

 

Sumber: