Sembari Terima BLT-DD, KPM Pekon Srimenanti Bersihkan Lokasi Bangunan Masjid

Sembari Terima BLT-DD, KPM Pekon Srimenanti Bersihkan Lokasi Bangunan Masjid

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, kembali menerima bantuan untuk bulan Oktober dan November atau pendistribusian tahap empat.

Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan Jumat (18/11) dikemas dalam suasana yang berbeda, dimana pembagian dilakukan di lokasi bakal bangunan Masjid Al Mujtaba di Pemangku Datarmayan. 

Tampak 109 KPM bersama warga Pemangku Datarmayan, aparatur pekon dan pihak kecamatan, babinsa, babinkamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa, secara bersamaan melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa gotong royong bersih-bersih lokasi bangunan masjid. 

Peratin Anggi Ismanto, menyampaikan terimakasih kepada pihak kecamatan yang diwakili Kasi Kesra M.Irfan, S.E., Pendamping Desa Eka Mustika, dan petugas Babinsa, Babinkamtibmas, yang ikut serta dalam gotong royong tersebut, sehingga memberikan semangat masyarakat. 

BACA JUGA:BLT-DD Tahap 4 Pekon Purawiwitan Dibagikan

Pada kesempatan itu, pihaknya berharap dan meminta Doa dari semua pihak agar dalam proses pembangunan tempat ibadah tersebut nantinya berjalan lancar dan bisa diselesaikan dengan cepat untuk digunakan sebagai tempat ibadah. 

Dan terkait BLT-DD yang disalurkan sebanyak Rp600 ribu per-KPM untuk dua bulan, dimintanya agar dibelanjakan tepat guna, sebagaimana tujuan dan sasaran dari bantuan tersebut sendiri digulirkan oleh pemerintah. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: