Musa Ahmad Resmikan Jembatan Penghubung Kampung Sri Agung 2 - Bumi Sari

Musa Ahmad Resmikan Jembatan Penghubung Kampung Sri Agung 2 - Bumi Sari

--

LAMTENG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri peresmian jembatan yang menghubungkan antar kampung Sri Agung 2 menuju kampung Bumi Sari Gotong Royong Kecamatan Gunung Sugih pada Rabu 9 November 2022. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Perangkat Daerah, Camat Gunung Gunung Sugih, Kakam juga Lurah serta Masyarakat. 

Jembatan ini merupakan jalur utama yang sangat membantu mobilitas masyarakat untuk kegiatan sehari-hari dimana jembatan sebelumnya kondisinya kurang layak untuk dilintasi dan diperbaikinya jembatan ini masyarakat sangat terbantu.

Kepala Kampung Komering Agung Abdul Somad yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang sudah peduli terhadap pembangunan Infrastruktur di wilayahnya, sehingga mempermudah masyarakat. 

Terutama anak sekolah yang dapat dengan cepat menuju sekolah setelah ada Jembatan tersebut. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan dengan dibangunnya jembatan ini bisa dirasakan masyarakat sekitar, dan diharapkan masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik Infrastruktur ini, guna melancarkan aktivitas sehari-hari.

jembatan tersebut juga bisa dilalui kendaraan Roda 4 yang diharapkan kedepan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: