Fix, KONI Lambar Ikutsertakan 19 Cabor dengan 166 Atlet di Porprov IX

Fix, KONI Lambar Ikutsertakan 19 Cabor dengan 166 Atlet di Porprov IX

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, menggelar rapat pemantapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022, di Sekretariat KONI setempat Rabu (9/11/2022).

Rapat pemantapan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikutsertakan pada Porprov IX yang akan dipusatkan di Bandar Lampung 4-13 Desember tersebut dipimpin oleh Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto mewakili Ketua umum Hi. Parosil Mabsus, dihadiri oleh para wakil ketua, sejumlah pengurus dan juga perwakilan dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabor.

Bambang Kusmanto dalam kesempatan itu menekankan kepada seluruh jajaran panitia, para atlet dan official untuk terus melakukan persiapan menghadapi gelaran Porprov tersebut. 

Ia berkeyakinan dengan semangat dan kerja keras semua pihak maka cita-cita untuk masuk dalam tiga besar akan tercapai.

BACA JUGA:Dinkes Lambar-BBPOM Bandar Lampung Bahas Hasil Pengawasan Iklan PIRT

”Kita harus segera mempersiapkan segala sesuatunya, baik panitia dan juga atlet serta official, apa saja yang perlu dipersiapkan agar segera dipersiapkan, sehingga pada saat nantinya pemberangkatan 166 atlet dan 19 official ke Bandar Lampung sudah tidak ada kendala,” ungkap pria yang akrab disapa Bamsoed.

Ia melanjutkan, pelepasan kontingen Lambar akan dilakukan oleh bupati Lambar pada 1 Desember mendatang, sebelum itu Pengkab Cabor harus sudah benar-benar mempersiapkan atletnya melalui Training Center (TC).

”Saat ini sudah beberapa Cabor yang sudah melaksanakan TC, saya yakin semua Cabor telah melakukan persiapan yang sama dan telah mempersiapkan para atletnya untuk mengikuti laga di Porprov nantinya,” kata dia. 

Untuk diketahui, pada Porprov ke IX ini, KONI Lambar menargetkan perolehan medali emas sebanyak 60 medali emas. Untuk meraih itu, KONI Lambar mempersiapkan 185 kontingen yang terdiri dari 166 atlet dan 19 orang pendamping. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: