Propam Polresta Bandar Lampung Razia Kendaraan Personil

Propam Polresta Bandar Lampung Razia Kendaraan Personil

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk penguatan hubungan Polri dengan masyarakat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan program-program unggulan yaitu quick wins presisi.

Program ini menurut Kapolri tidak saja mengenai interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya anti korupsi hingga persoalan ekonomi. 

Salah satu program quick wins presisi tersebut yaitu penerapan budaya integritas dan anti korupsi.

Sehingga dalam hal ini Propam Polresta Bandar Lampung Langsung melaksanakan program tersebut.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu di Pringsewu

Dari program penerapan budaya integritas dan anti korupsi diantaranya yaitu tidak adanya Personil Polri dan ASN yang masih menampilkan gaya hidup mewah dan hedonisme diantaranya menggunakan kendaraan yang kategori mewah.

Untuk melaksanakan program tersebut Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B Panggabean bersama jajaran propam melaksanakan Himbauan dan Razia kendaraan personil baik yang parkir di luar Mako Polresta maupun yang  akan masuk kedalam Mako Polresta, Rabu  (2/11/2022).

"Seksi Propam juga melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat baik kelengkapan perorangan maupun kelengkapan surat kendaraan yang dibawa serta memberikan himbauan larangan bagi personil yang parkir di badan jalan tepatnya di depan mako Polresta Bandar Lampung yang bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas," terangnya 

Iptu B Panggabean menambahkan, dari Kegiatan tersebut tidak ditemukannya personil yang menggunakan barang mewah dalam hal ini kendaraan mewah dan juga tidak ada lagi personil yang parkir di badan jalan depan mako Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:3.833 Unit Kendaraan di Suoh-BNS Menunggak Pajak, Samsat Sosialisasikan Pentingnya Taat Pajak

“Saya minta agar program Quick Wins Presisi ini benar-benar diterapkan dalam setiap tugas-tugas segenap personil Polresta Bandar Lampung, tidak adanya personil maupun ASN polresta Bandarlampung yang masih menampilkan gaya hidup mewah dan hedonisme. Mari bersama-sama kita implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tegas Kasi Propam Iptu B. Panggabean.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: