Pemuda Pancasila Colour Run, Gubernur Ajak Budayakan Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba

Pemuda Pancasila Colour Run, Gubernur Ajak Budayakan Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat dan bugar, serta menjauhi narkoba.

Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal dalam acara Pemuda Pancasila Colour Run 2022 bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Bandarlampung, Minggu (30/10).

"Tentunya kegiatan ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita akan pentingnya budaya olahraga di masyarakat dalam membangun pola hidup sehat dan bugar di kalangan masyarakat," ujar Gubernur.

Adapun Rute Colour Run 5K yaitu melalui Jalan Dr. Susilo-Jl. Sultan Syahril-RRI-Jl. Gatot Subroto-Jl.Sudirman-Tugu Gajah-Jl. Pangeran Diponegoro-Dr. Susilo dan finish di depan Mahan Agung.

BACA JUGA:Arinal Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-77

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menyambut baik dan mengapresiasi event yang digelar oleh Pemuda Pancasila Provinsi Lampung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung. 

Gubernur Arinal menuturkan bahwa olahraga lari ini akan kita populerkan dan menjadi trend yang populer. Hal ini dikarenakan olahraga ini mudah dan dapat diikuti semua kalangan.

Gubernur Arinal mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk tetap menjaga kesehatan dan jauhi narkoba. "Mari kita bersama bangkit dari pandemi, menuju Generasi sehat bersih Narkoba," ujar Gubernur Arinal.

Gubernur juga berharap Pemuda Pancasila dapat lebih bangkit dan jaya serta berperan aktif dalam membangun Lampung.

BACA JUGA:Warga Kelapa Tujuh dan Polri Gotong Royong Buka Akses Jalan ke TPU Dusun Wonogiri

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan serta ijinnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Ia juga menyampaikan syukur dan terimakasih atas dukungan seluruh peserta dan pihak terkait lainnya.

Rycko Menoza menyampaikan bahwa kegiatan Colour Run 5K ini diikuti oleh 790 runners dari seluruh Provinsi Lampung.

Kegiatan bertajuk Pemuda Pancasila Colour Run 5K ini merupakan bagian dari acara Puncak peringatan HUT Ke-63 Pemuda Pancasila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: