Arinal Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-77

Arinal Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-77

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke-77 tahun 2022,  di Lapangan Mako Brimob Lampung, Bandarlampung, Minggu (30/10).

"Selamat HUT Brimob Polri ke-77 Tahun 2022. Dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat secara resmi saya nyatakan dilepas," kata Gubernur. 

Jalan sehat ini merupakan momentum yang penting dalam upaya untuk menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan agar lebih fit dan fresh. 

"Terlebih dengan peralihan musim yang saat ini terjadi, menjadi pengingat bagi kita untuk terus menjaga kesehatan baik secara fisik maupun mental," jelasnya.

BACA JUGA:Warga Kelapa Tujuh dan Polri Gotong Royong Buka Akses Jalan ke TPU Dusun Wonogiri

Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan pengamanan di Provinsi Lampung, dituntut untuk dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

"Agar pelaksanaan tugas-tugas dapat terlaksana secara maksimal, tentunya perlu didukung oleh kesehatan jasmani yang prima. Oleh karena itu, manfaatkanlah jalan sehat pada pagi hari ini dengan sebaik-baiknya," ujar Gubernur Arinal.

"Alhamdulillah, hingga saat ini Polri/Brimob Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di tengah keberagaman," pungkasnya. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: