Sempat Macet, Arus Lalulintas di Jalinbar Krui-Tanggamus Kembali Lancar

Sempat Macet, Arus Lalulintas di Jalinbar Krui-Tanggamus Kembali Lancar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Arus lalulintas di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Krui-Tanggamus tepatnya di Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 11.00 WIB, sudah kembali lancar dilalui kendaraan setelah sempat tertutup pohon tumbang dan tanah longsor, Kamis (27/10).

Kapolsek Bengkunat Iptu Juni Rosiwan, S.Sos., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., mengatakan bahwa, saat ini kondisi arus lalulintas sudah kembali berjalan lancar setelah semua material longsor dan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dibersihkan.

"Pembersihan material longsor dibantu dengan menggunakan alat berat, saat ini arus lalulintas sudah lancar dan tidak terjadi kemacetan kendaraan," katanya.

Meski begitu, kata dia, pihaknya tetap mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah ini untuk tetap waspada dan berhati-hati. Mengingat kondisi curah hujan saat ini masih cukup tinggi.

"Kita minta pengendara yang melintas di wilayah ini agar tetap waspada terutama saat terjadi hujan deras. Karena memang di sepanjang ruas jalan yang melintasi kawasan hutan itu rawan longsor dan pohon tumbang," pungkasnya.(yan/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: