Pemkab Pesbar Gelar Audiensi Dengan Kantor Pos Kotabumi

Pemkab Pesbar Gelar Audiensi Dengan Kantor Pos Kotabumi

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan audiensi dengan Kantor Pos Kotabumi membahas sejumlah kegiatan yang dapat dilaksanakan melalui Kantor Pos, audiensi itu dilaksanakan di Villa Way Batu, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (4/10).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pesbar Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.P., Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M. Pd., Manajer Penjualan Kurir dan logistic Kantor Pos Kota Bumi, Sahrudin dan perwakilan Kantor Pos Kotabumi.

Dalam kesempatan itu, Sahrudin menyampaikan harapannya agar Kantor Pos dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Pemkab Pesbar dalam pelaksanaan pelayanan yang hanya melayani dokumen, juga melakukan transaksi pelayanan jasa surat, paket, jasa keuangan dan lain-lain.

“Dengan layanan kiriman dokumen atau paket melalui Kantor Pos, selain pengiriman dokumen ada juga pelayanan Produk UMKM, program Prangko Identitas Milik Anda ( Prisma) yang melayani tentang penyesuaian identitas,” ungkapnya.

BACA JUGA:DT2KP Pesbar Catat 14 Warga Jadi TKI di Luar Negeri

Sementara itu, bupati Pesbar, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Kantor Pos Kotabumi yang telah berkenan hadir kabupaten Pesbar dalam rangka menjalin kerjasama dalam pelayanan ke masyarakat.

“Saya berharap manajemen Kantor Pos Kotabumi agar mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat dan instruksi cabang-cabang Kantor Pos selalu aktif dan terus meningkatkan pelayanan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal juga berpesan kepada Manajemen Kantor Pos Kotabumi agar dapat memberikan pelayanan yang bisa menarik minat masyarakat, serta pelayanan yang ada bisa dipermudah.

“Gedung Kantor Pos Krui yang sudah ada saat ini bisa dipergunakan atau  dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar Kantor Pos menjadi pelayanan Prima dan terpadu dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: