HUT TNI ke-77, Kapolres Lampura Hadiri Ziarah Makam Pahlawan

HUT TNI ke-77, Kapolres Lampura Hadiri Ziarah Makam Pahlawan

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kotabumi, Selasa 4 Oktober 2022.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandim 0412/LU Letkol Inf. Andi Sultan dan diikuti Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, Kakimal Lampung Letkol Mar. Herman Sibli, Kajari Lampura Mukhzan, Wakil Ketua II DPRD Lampura Dedi Sumirat serta Asisten 1 Pemkab Lampura Mankodri.

Orang Nomor Satu di Polres Lampura AKBP Kurniawan menyampaikan kami dari Polres Lampura bersama rekan- rekan Forkopimda turut merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita khususnya dalam momentum HUT TNI,” kata Kapolres.

BACA JUGA:10 Kopi Lampung Terbaik Bakal Dipamerkan di Gedung Sarinah

Lanjut Kapolres,Polres bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah serta rekan-rekan Forkopimda yang lain akan selalu mendukung melakukan menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lampura, sehingga Lampura dapat lebih maju.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh Forkopimda Kabupaten Lampura.(adk/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: