Camat Definitif Purna Tugas, Suryadi Jadi Plt. Camat Krui Selatan

Camat Definitif Purna Tugas, Suryadi  Jadi  Plt. Camat Krui Selatan

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) antara Camat Krui Selatan yang lama yakni Yuniarti, S.Pd., kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat yang baru yakni Suryadi, S.I.P, M.M., yang merupakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfotik) Kabupaten Pesbar, Senin (3/10).

Kegiatan Sertijab yang dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Krui Selatan itu dihadiri Plt.Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M.Pd., Uspika Kecamatan, Peratin se-Kecamatan Krui Selatan, TP-PKK Pekon, LHP serta pihak terkait lainnya.

Dalam sambutan, Yuniarti, S.Pd., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Camat ini. Karena terhitung sejak 1 Oktober 2022, dirinya sudah masuk dalam Purna Tugas. 

Untuk itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf selama mengembang tugas sebagai Camat di Kecamatan Krui Selatan ini.

BACA JUGA:Minta OPD Segera Usulkan Pembentukan UPTD

“Diujung pengabdian ini saya dipercaya oleh Bupati Pesbar, untuk menjabat sebagai camat di Krui Selatan. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi diri saya,” katanya.

Sementara itu, Plt.Camat Krui Selatan, Suryadi, mengaku dirinya ditunjuk menjadi Plt. Camat atas penunjukan resmi dari Bupati Pesbar agar tidak terjadi kekosongan pemimpin di dalam Pemerintahan khususnya di Pemerintahan Kecamatan Krui Selatan ini. 

Karena itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikannya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kecamatan Krui Selatan ini.

“Menjabat sebagai Plt.Camat Krui selatan ini nanti sampai dengan dilantiknya Pejabat Camat definitif,” jelasnya.

BACA JUGA:Jumlah Penyidik PNS di Pesbar Minim

Karena itu, kata dia, pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak baik masyarakat, seluruh Peratin dan jajarannya maupun stakeholder terkait lainnya untuk bersama-sama mendukung program yang ada di Kecamatan Krui Selatan ini, maupun program Pemkab setempat. 

Sehingga roda pemerintahan maupun pelayanan di Kecamatan Krui Selatan ini bisa lebih baik dan maksimal kembali.

“Tentu dengan dukungan semua pihak itu untuk kemajuan bersama dan untuk pembangunan Kecamatan Krui Selatan kedepan,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: