HUT KTI ke-62, Ahmad Ali Akbar Dapat Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

HUT KTI ke-62, Ahmad Ali Akbar Dapat Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka hari jadi Karang Taruna Indonesia (KTI) yang ke-62, Tahun 2022, Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Adapun beberapa agenda kegiatan sudah dilaksanakan dan diikuti oleh pengurus tingkat kabupaten se-provinsi Lampung tidak terkecuali pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang juga tampak antusias mengikuti rangkaian acara bulan Bhakti Karang Taruna.

"Kita segenap pengurus sudah hadir dari kemarin untuk mengikuti giat acara bulan Bhakti karang taruna Provinsi Lampung," terang pengurus KTI Lambar David mendampingi Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar, S.H., 

Disampaikan David dalam kegiatan bulan Bhakti Ahmad Ali Akbar mendapatkan penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha kategori Utama Yang di sematkan langsung oleh gubernur Lampung bapak Ir H. Arinal Djunaidi

Selain Ahmad Ali Akbar, Camat Airhitam Bambang Hermanto, S.Pdi juga mendapatkan penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha kategori Madya yang mana penyematan penghargaan di wakili oleh kasi trantib Eviyanto, SH. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: