Ketua KB FKPPI Lantik Pengurus Departemen dan Organisasi Pendukung

Ketua KB FKPPI Lantik Pengurus Departemen dan Organisasi Pendukung

--

BACA JUGA:Ribuan Pendekar PSHT Lampung Barat Ramaikan Perayaan Satu Abad

Empat program konsolidasi FKPPI yaitu Konsolidasi Wawasan, Konsolidasi Emosional, Konsolidasi Organisasi, dan Konsolidasi Kader, kembali ditetapkan sebagai prioritas dalam Munas-X yang lalu untuk lima tahun ke depan, dalam rangka penguatan FKPPI sebagai organisasi Bela Negara yang Bersatu dan Berdaulat yang Satu Jiwanya dan Satu Raganya sebagaimana diikrarkan pada Munas 2015 di Magelang sehingga mampu meningkatkan kiprahnya dalam pembangunan bangsa dan negara. 

Dalam Program konsolidasi ini, FKPPI juga bertekad menjadi promotor konsolidasi Keluarga Besar TNI/Polri yang saat ini dirasa belum terkonsolidasi dengan baik. 

Ketua Panitia, M. Shalahuddin , menyatakan bahwa pada Munas X FKPPI yang telah dilaksanakan pada tanggal 20-22 Desember 2021 yang lalu, FKPPI telah mencanangkan empat program prioritas utama. 

Empat program tersebut adalah : (1) konsolidasi wawasan; (2) konsolidasi emosional; (3) konsolidasi organisasi; dan (4) konsolidasi kaderisasi. 

BACA JUGA:Pelapor Pemalsuan AJB Pertanyakan Kinerja Penyidik Polda Lampung

“Untuk itu sebagai pelaksanaan program konsolidasi organisasi dan konsolidasi kaderisasi maka ditetapkanlah kepengurusan Departemen KB FKPPI dan kepengurusan tiga organisasi pendukungnya yaitu : Generasi Muda FKPPI, Wanita FKPPI, serta Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI. Keempat lini kepengurusan ini diharapkan dapat mendukung dan memperkuat semua kebijakan Keluarga Besar FKPPI yang telah mengusung tema besar untuk 5 tahun kedepan yaitu FKPPI Membangun Negeri,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana pelantikan M Shalahuddin.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: