Dispora Tanggamus Targetkan UPT Pengelolaan GOR Ratu Terbentuk Tahun Ini

Dispora Tanggamus Targetkan UPT Pengelolaan GOR Ratu Terbentuk Tahun Ini

GOR Ratu Tanggamus--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanggamus menargetkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan GOR Ratu terbentuk pada tahun 2022 ini. 

Menyusul telah diajukannya draft nomenklatur struktur kelembagaan UPT pengelolaan GOR Ratu kepada bagian Organisasi sekretariat Pemkab Tanggamus, pada beberapa waktu lalu. 

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanggamus, Suyanto pada Senin 26 September 2022, pasca diajukannya draft UPT Pengelolaan GOR Ratu, maka dalam waktu dekat Dispora akan segera berkoordinasi dengan para pihak terkait untuk menyampaikan paparan terkait pembentukan UPT GOR Ratu tersebut.

Setelah dibahas secara seksama baru selanjutnya draft UPT di konsultasikan kepada bagian Organisasi Provinsi. 

BACA JUGA:Tanggapi Aduan Guru PPPK ke Hotman 911, Begini Jawaban Kepala BPKAD Bandarlampung

"Jadi target kita UPT Pengelolaan GOR Ratu dapat terbentuk paling lambat Desember tahun ini," kata Suyanto. 

Ia juga menambahkan, pada pengelolaan GOR Ratu nantinya akan ada penarikan retribusi sebagai PAD, yang akan dilakukan oleh UPT Pengelolaan GOR Ratu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hingga akhir Agustus 2022, Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten Tanggamus masih menunggu pengajuan nomenklatur struktur kelembagaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan GOR Ratu. Pengajuan menunggu dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Pengajuan menyusul rencana Dispora membentuk UPT tersendiri dalam pengelolaan gedung olahraga yang beralamat di Way Isom, Pekon Kotaagung, Kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Puluhan Guru PPPK Bandar Lampung Ngadu ke Hotman Paris, Gaji 10 Bulan Belum Dibayar

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten Tanggamus Ristika Trianita ketika dikonfirmasi pada Minggu 28 Agustus 2022 lalu mengatakan, sampai saat itu Dispora belum juga mengajukan nomenklatur struktur kelembagaan UPT Pengelolaan GOR Ratu. 

"Karenanya kami juga masih menunggu. Tapi nanti coba akan kami follow up dulu ke Dispora kendalanya dimana," ungkap Ristika Trianita. (ehl/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: