Sering Melamun Sejak Istri Meninggal, Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Sering Melamun Sejak Istri Meninggal, Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Anggota Polsek Gadingrejo bersama unsur terkait melakukan pemeriksaan menyusul tewasnya warga Lamteng yang di memilih mengakhiri hidupnya sendiri. - foto dok.--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Geger warga Lampung Tengah ditemukan tewas didalam gudang penyimpanan padi Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu pada Minggu 25 September 2022. 

Yulianto (42) diduga nekat mengakhiri hidupnya, setelah beberapa hari menginap di rumah adiknya di pekon setempat.

Sebelum ditemukan bunuh diri, korban memang sudah terlihat sering melamun. Perilaku itu sering terlihat semenjak istrinya meninggal dunia sekitar 3 bulan yang lalu.

"Saya tidak tahu pasti apa sebab kakak saya nekat bunuh diri, namun kemungkinan karena depresi ditinggal meninggal istrinya," terang Leli (31) adik kandung korban pada polisi dalam keterangan tertulisnya.

 

Dia terakhir kali melihat korban pada saat malam hari sebelum kejadian, tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Sekitar pukul 08.00 WIB, dirinya berupaya mencari korban di kamarnya untuk diajak sarapan pagi. Namun korban tidak ada. 

Lalu saksi melanjutkan aktivitas menjemur pakaian dibelakang rumah. Saat menjemur pakaian di lihatnya pintu gudang menyimpan padi yang berada dibelakang rumah terbuka. 

Alangkah terkejutnya Leli saat melihat kakaknya dalam posisi tergantung pada seutas tali tambang yang diikatkan di beton atap gudang.

 

Terkait hal ini menurut Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer peristiwa tersebut dilaporkan warga ke pihak kepolisian sekitar pukul 08.30 WIB. 

Setelah menerima laporan pihaknya langsung menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan olah TKP ditempat kejadian.

Korban masih belum dievakuasi warga. Korban melakukan gantung diri dalam bangunan yang digunakan sebagai gudang penyimpanan padi yang terletak dibelakang rumah adik korban.

"Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna hijau yang diikatkan di beton atas gudang," jelasnya.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: