HUT Lambar ke-31, Sejumlah Pihak Diganjar Penghargaan

HUT Lambar ke-31, Sejumlah Pihak Diganjar Penghargaan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Usai menggelar upacara HUT Lampung Barat ke-31 dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan yang diraih Kabupaten Lampung Barat baik tingkat Nasional ataupun Provinsi yang dilaksanakan di Lobi kantor bupati, Sabtu (24/9/2022)

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada 47 Pekon/Desa Mandiri Tahun 2022 Kabupaten Lampung Barat, Penyerahan Penghargaan atas Prestasi yang diperoleh oleh perseorangan Kepala Perangkat Daerah ataupun Siswa-siswi di Kabupaten Lampung Barat, Penyerahan Koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Lampung Barat Tahun 2022, Penyerahan Penghargaan Juara Lomba Paduan Suara, Serah Terima CSR Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Bumi berupa Ambulan kepada RSUD Alimuddin Umar, Penyerahan Penghargaan kepada Masyarakat, Anak Sekolah dan Instansi berprestasi ditingkat Provinsi dan Nasional.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial dan para anggota, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyanto, Dandim 0422/LB Letkol Czi. Anthon Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat Deddy Sutendy, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Sekda Lampung Barat Drs. Nukman, seluruh Assisten Bupati, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Organisasi Wanita, Camat, Instansi vertikal, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada usia Kabupaten Lampung Barat yang menginjak ke-31 tahun dibawah Kepemimpinan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) dengan pitu program dan tiga komitmennya, tercatat telah banyak prestasi dan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai, mulai dari tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional.

BACA JUGA:Pemkab Lambar Gelar Upacara Peringatan HUT Lambar ke-31

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lambar menyampaikan Rasa syukur,  tidak terasa Lambar sudah 31 tahun yang harus kita apresiasi dan patut kita banggakan atas prestasi yang telah di raih Lambar.

Kemudian, Pemkab Lambar selalu mendukung pelestarian adat budaya dan pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Terakhir, Capaian ini diharapkan harus terus kita lanjutkan bersama sama untuk mewujudkan Lambar Hebat dan sejahtera.

Kegiatan ini diakhiri pemotongan tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati,  Forkopimda, perwakilan provinsi dan Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan ketua organisasi wanita lainnya. (nop/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: