Dua Motor Milik Warga Kelurahan Sekincau Digasak Maling

Dua Motor Milik Warga Kelurahan Sekincau Digasak Maling

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) semakin marak terjadi, kali ini di Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat tepatnya di Pemangku Talangsepuluh, Kelurahan Sekincau.

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi Sekitar Pukul 01.00 WIB Kamis (22/9) dini hari.

Kali ini kawanan pencuri berhasil menggasak dua unit sepeda motor Honda Revo berwarna Hitam dan Biru milik Wahadi (63),dengan Nomor Polisi: BE 5113 MK dan BE 8481 MN.

Menurut Wahadi Jumat (23/9), pencurian baru diketahui subuh saat hendak berangkat ke masjid melaksanakan sholat. 

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Lambar Gagalkan Penyelundupan Benih Bening Lobster

"Kejadian tersebut saya perkirakan terjadi antara jam 12 dan jam 1 malam, dimana motor di taro tempat biasa dalam rumah," ungkapnya. 

Dan menurut keterangan korban pencurian peristiwa tersebut sudah diketahui oleh pamong pekon setempat, lurah,dan Bhabinkamtibmas.

"Kemarin sudah ada pemangku dan bhabinkamtibmas yang kesini,dan harapan saya kepada bapak-bapak kepolisian mudah-mudahan motor saya itu bisa cepat ketemu,karena motor itu pakaian kami sehari-hari untuk antar jemput cucu yang sedang sekolah," harapnya.

Terkait curanmor tersebut Pemangku ll Pekon Tigajaya, Suprapto mengingatkan kepada warganya,untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan untuk tidak sembarangan menaruh benda berharga terutama kendaraan roda dua. ,

BACA JUGA:Kotak Amal Masjid Nurul Huda Pantau Dibobol Maling

"Kami dari aparat Pekon Tigajaya, berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati,karena pencurian motor kembali marak sekarang ini, "ujarnya. 

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.H, M.H., mewakili Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK, M.H, melalui Panit ll Aipda Sembiring, membenarkan perihal curanmor tersebut dan saat ini dalam tahap penyelidikan. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: